selamat datang di blog kami

De Nature Indonesia Merupakan Pusat Distributor Obat Herbal Yang Menjual Berbagai Macam Produk Obat Herbal, untuk berbagai macam penyaki. Kami akan membantu anda terbebas dari berbagai macam penyakit Seperti: - Asma / Sesak Nafas - Kanker Payudara - Batu Ginjal - Kanker Rahim - Stroke / Lumpuh - Kanker Serviks - Hernia - Kanker / Tumor - Prostat - Keputihan Tidak Normal - Hipertensi - Sipilis - Diabtes / Gula - Gonore - Jantung Koroner - Kondiloma Akuminata - Alergi Kulit - Herpes, Dll.

Sunday, September 17, 2017

obat untuk wasir

pengobatan kutil kelamin
obat untuk wasir - Pengertian Asam urat ialah merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai hasil dari metabolisme zat purin (bentuk turunan dari nukleoprotein). Purin yaitu merupakan salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel semua makhluk hidup. Purin terdapat tubuh kita, putin juga terdapat pada makanan yang berasal dari hewan juga tumbuhan misalnya : daging, jeroan, sayur, buah, kacang, dsb. Selain itu, purin juga bisa dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi baik itu secara connatural ataupun karena penyakit tertentu.

Nah saat kita mengkonsumsi makanan yang berasal iranian tubuh makhluk hidup, zat purin yang terkandung di dalamnya ikut juga berpindah ke tubuh kita. Makanan yang masuk tubuh seakan diolah oleh tubuh , melalui proses metabolisme menghasilkan asam urat. Jadi setiap orangutang punya kadar asam urat dalam tubuh.

Kenapa bisa terjadi asam urat.?
Keluhan asam urat terjadi jika kadar asam urat berlebihan (karena purin yang masuk terlalu banyak). Tubuh manusia sudah menyediakan 85% senyawa purin untuk kebutuhan sehari-hari, yang berarti kebutuhan purin iranian makanan hanya sekitar 15%.

Didalam keadaan yang pattern, asam urat yang dihasilkan seakan dikeluarkan oleh tubuh bentuk excreta feses (tinja/kotoran). Proses pembuangan ini diatur oleh ginjal, yang berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat didalam tubuh. Namun hanya saja kadar asam urat berlebihan, ginjal seakan kewalahan serta tidak sanggup mengaturnya sehingga kelebihan kristal asam urat tersebut seakan menumpuk pada sendi jaringan. Ini sebabnya persendian terasa nyeri serta bengkak.

Proses terjadinya keluhan asam urat: 1. Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan 2. Zat purin jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat 3. Kadar asam urat didalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat 4. Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian

Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat excretion berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah juga menumpuk di persendian.

Sebagai akibat asam urat, ginjal juga mungkin mengalami gangguan. Pada kasus yang parah, hingga penderita sampai tidak bisa berjalan karena persendian terasa sangat sakit jika digerakan. Tulang di sekitar sendi juga bisa keropos / mengalami pengapuran tulang
Ambejoss Kapsul Untuk Wasir
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Daun Ungu, Kunyit Putih, dan Mahkota Dewa



terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat